Rabu, 08 April 2009

480Mbps via Kabel Telepon

Internet Kian Terjangkau--Alcatel-Lucent gelar broadband bagi pelanggan bisnis menggunakan jaringan kabel yang ada.
Alcatel-Lucent mengumumkan kehadiran produk terbaru. Teknologi yang digunakan dapat membantu penyedia layanan mengoptimalkan jaringan akses lewat kabel tembaga yang telah terinstalasi. Dengan teknologi ini, penyedia kini dapat menawarkan berbagai layanan berkecepatan tinggi yang ditujukan kepada para pelanggan bisnis.

Untuk mewujudkan ini, Alcatel-Lucent telah memperluas portofolio Ethernet Business Access mereka dengan platform “Ethernet in the First Mile” (EFM) terbaru yang dapat meningkatkan secara signifikan kemampuan jaringan kabel tembaga yang telah ada dengan 1532 Copper Line Access Switch (CLAS). Kini data yang ditransmisikan pada jaringan kabel tembaga dapat memiliki bandwdith yang simetris pada kecepatan hingga 480 megabit per detik (Mb/s).

Copper Line Access Switch tersebut merupakan platform paket hybrid/TDM yang memungkinkan penyedia layanan untuk menggelar berbagai layanan broadband berkecepatan tinggi. Contohnya seperti Virtual Leased Lines (VLL), Virtual Private Lines LAN (VPLS) serta IP-Virtual Private Networks (IP-VPN). Kemampuan ini menjadikan penyedia layanan dapat membidik pasar - yang menurut studi yang dilakukan Infonetic1 - diperkirakan akan meningkat sebesar 47 triliun dolar AS di tahun 2011.

“Portofolio Ethernet Business Access milik Alcatel-Lucent, khususnya 1532 CLAS menjadikan pelanggan kami dapat memperluas cakupan jaringan akses bisnis mereka secara signifikan,” kata Dave Geary, Presiden Aktifitas Wireline Networks Alcatel-Lucent. “Walaupun ketersediaan fiber telah meningkat secara dramatis, mayoritas bisnis di Amerika Serikat dan Eropa belum melakukan transisi tersebut. Dengan hadirnya Copper Line Access Switch ini, penyedia layanan akan mampu untuk meraih dan memenuhi kebutuhan pasar baru yang menjanjikan,” ucapnya

1532 CLAS milik Alcatel-Lucent merupakan bagian dari portofolio 15xx Business Access yang merupakan jajaran produk populer Alcatel-Lucent untuk pasar profesional. Saat ini solusi tersebut telah terjual pada lebih dari 500 pelanggan di lebih dari 100 negara.




• VIVAnews

Comments :

0 komentar to “480Mbps via Kabel Telepon”

Posting Komentar


 

Copyright © 2009 by Artikel IT,Gosip,Film&Humor..:)