Rabu, 08 April 2009

Titi Kamal Paksa Suami Pasang Nada Sambung : Titi berharap lagu baru berjudul 'Resah Tanpamu' mendapat respons positif.

Titi Kamal makin rajin promosi album barunya. Titi berharap lagu baru berjudul Resah Tanpamu yang dinyanyikan bareng Anji 'Drive' mendapat respons positif dari pendengarnya.

Tak hanya itu, Titi bahkan memaksa sang suami, Christian Sugiono, untuk memasang lagunya sebagai nada sambung (ring back tone/RBT).

"Aku otak atik hape-nya Tian (panggilan suami Titi), terus aku pasang RBT laguku," kata Titi sambil tersenyum saat ditemui di Studio Antv, Cawang, Jakarta Timur, Jumat 3 April 2009. "Pokoknya, hape dia sudah ada RBT-nya deh".

Titi pun selalu mengevaluasi penampilan dirinya setiap usai pentas. Itu dilakukan semata demi kelancaran karier bernyanyinya.

Lalu, masukan apa yang diberikan suami. "Tian bilang, kalau bisa aku nyanyi sesuai ciri khas aku saja," ujar Titi menirukan ucapan suami. "Kalau ngotot ingin suara besar, nanti malah beda dengan suara aku".




• VIVAnews

Comments :

0 komentar to “Titi Kamal Paksa Suami Pasang Nada Sambung : Titi berharap lagu baru berjudul 'Resah Tanpamu' mendapat respons positif.”

Posting Komentar


 

Copyright © 2009 by Artikel IT,Gosip,Film&Humor..:)