Selasa, 07 April 2009

IM2 Buka 4 'Pusat Keluhan' di Bandung

Jakarta - Permudah pelanggan untuk berkeluh kesah, PT Indosat Mega Media (IM2) membuka 4 'pusat keluhan' lewat IM2 Broadband Service (IBS) di Bandung. Pasalnya, belakangan terjadi lonjakan komplain pelanggan layanan internet broadband ini.

"Tahun 2009 kelihatan peningkatan komplain. Kita lihat demand besar tapi Indosat sebagai induk dari IM2, infrastrukturnya tidak bisa mengejar demand yang ada," ujar Direktur Operasional PT Indosat Mega Media (IM2) Imron Harun usai syukuran
peresmian IBS di Kedai Nyonya Rumah, Bandung, Selasa (7/4/2009).

Kondisi seperti itu, imbuhnya, membuat banyak red zone atau daerah yang padat trafiknya. Menurutnya, berdasarkan survei yang dilakukan, market broadband di Indonesia pertumbuhannya tertinggi sedunia. Sedangkan operator yang menyediakan
jasa layanan broadband sangat terbatas.

"Antara demand dan supply jauh tidak seimbang. Indosat tahun ini konsentrasi ke pengembangan jaringan 3G. Bahkan setiap hari Rabu, saya rapat dengan direktur network Indosat untuk membahas bagaimana kualitas jaringan. Kita serius memperbaiki kualitas," tukas Imron.

Senada dengan Imron, di tempat yang sama, Direktur Sales dan Marketing IM2 Abu Syukur Nasution mengatakan pertumbuhan pelanggan IM2 sangat luar biasa.

"Bandung top rank. Dari 270 ribu pelanggan IM2 saat ini, kurang lebih 50 ribu pelanggan kami di Bandung. Bandung nomer 2 setelah Jakarta. Ini komitmen untuk perbaikan karena banyak keluhan," ujarnya.

IBS sendiri merupakan kerjasama IM2 dengan mitra dealer IM2. Mulai dari informasi produk, penjualan, hingga pengaduan gangguan teknis. Keempat IBS tersebut berada di Bandung Electronik Center (BEC) lantai 3 B, Miko Mall Kopo lantai 1, Ruko Sentrasari Mall II A 8 dan Ruko Jalan Karapitan no 87.

"Kita ingin wujudkan broadband anywhere dan ini karena komitmen dengan mitra. Pemilihan lokasi yang mudah dijangkau sehingga bisa menjadi support pelanggan kami," pungkas Abu.


detikinet.com

Comments :

0 komentar to “IM2 Buka 4 'Pusat Keluhan' di Bandung”

Posting Komentar


 

Copyright © 2009 by Artikel IT,Gosip,Film&Humor..:)