Senin, 06 April 2009

'KNOWING', Ramalan Dari Masa Depan


Pemain: Nocholas Cage,Rose Byrne

Dalam film ini,Nicholas Cage memerankan seorang profesor yang menemukan sebuah mesin waktu yang berisi beberapa barang yang di duga berasal dari masa depan. Sang profesor yang menemukan barang-barang ini di dalam mesin waktu yang ditemukan di sekolah putranya.

Saat mempelajari beberapa tulisan yang ada di sana, sang profesor menyadari bahwa beberapa tulisan yang ada di sana ternyata menyebutkan beberapa hal yang saat itu telah dan belum terjadi. Berdasarkan fakta bahwa beberapa kejadian yang telah terjadi ternyata benar, maka ia berasumsi bahwa beberapa kejadian lain yang juga disebutkan pasti akan terjadi juga.

Ia lantas sampai pada kesimpulan bahwa ia dan keluarganya akan segera menjadi bagian dari sebuah kejadian besar yang akan segera terjadi.

Film fiksi ilmiah hasil besutan sutradara Alex Proyas sempat tertunda penggarapannya karena belum menemukan sutradara yang pas. Setelah Alex Proyas dipercaya, pengambilan gambar pun segera dimulai. Meskipun ber-setting di kota Boston, namun sebenarnya pengambilan gambar dilakukan di di Melbourne dan beberapa lokasi lain di Australia.

Comments :

0 komentar to “'KNOWING', Ramalan Dari Masa Depan”

Posting Komentar


 

Copyright © 2009 by Artikel IT,Gosip,Film&Humor..:)