Minggu, 14 Februari 2010

LG Watch Phone GD910 Seperti James Bond
















Sama seperti perangkat James Bond, LG Watch Phone GD910 menawarkan gaya menarik dan futuristik. Handset yang dirilis Agustus 2009 itu digembar-gemborkan sebagai pendekatan baru yang inovatif di teknologi telepon selular.

Sama seperti jam tangan kebanyakan, perangkat ini memiliki ukuran yang kompak 49 mm x 39 mm dan tebal hanya 13 mm. Dengan mempertimbangkan handset itu juga sebagai jam, maka beratnya yang hanya 84 gram sangat mengesankan.

Jam itu memiliki layar sentuh TFT kapasitif 1,43 inci yang mampu menampilkan warna-warni luar biasa karena kemampuannya menampilkan 256.000 warna. Sementara sarana navigasi fitur yang menggunakan antarmuka Flash, selain responsif juga user-friendly.

Telepon arloji ini dilengkapi dengan ringtone dan getar, serta kemampuan untuk men-download nada dering polifonik dan MP3, untuk personalisasi telepon.

Selain itu, speakerphone juga disertakan dalam paket. Telepon ini juga dilengkapi dengan kemampuan text to speech serta fitur pengenalan suara yang mengesankan.

Telepon itu hadir dengan kamera VGA yang menyediakan sarana efektif untuk mengambil foto sederhana. Ponsel ini juga menawarkan kemampuan panggilan video.

LG Watch Phone GD910 juga menyediakan kirim pesan standar SMS dan MMS serta sebuah browser untuk browsing web secara efektif.

Ponsel arloji ini juga menyediakan jajaran pilihan konektivitas yang mencakup GPRS, EDGE, HSDPA dan bluetooth.

Internet dapat diakses perangkat ini secara mengesankan dengan kecepatan 7,2 Mbps. Sementara sambungan Bluetooth juga menyediakan kemampuan untuk memanfaatkan headset bluetooth termasuk melakukan dan menerima panggilan telepon.

Telepon itu bersertifikat IPX4 yang berarti tahan semburan air jetpump. Sebagai tambahan, pemutar MP3 yang disediakan bisa memainkan semua jenis file audio utama dengan mudah.

Sebuah organizer juga disertakan yang menyediakan sarana untuk memasukkan informasi penting dan janji. Berbagai game juga disertakan dalam ponsel, untuk menyediakan pilihan hiburan tambahan.[ito]



inilah.com

Comments :

0 komentar to “LG Watch Phone GD910 Seperti James Bond”

Posting Komentar


 

Copyright © 2009 by Artikel IT,Gosip,Film&Humor..:)