Minggu, 14 Februari 2010

Microsoft Sangkal Windows 7 Rusak Baterai


Meskipun beberapa pengguna telah mengeluh adanya masalah baterai berkaitan dengan Windows 7, Microsoft mengatakan bahwa tes menunjukkan tidak ada yang salah.

Pembuat perangkat lunak itu pada awalnya berpikir bahwa mungkin ada masalah firmware di beberapa model PC yang menyebabkan pesan kesalahan muncul.

Namun, sekarang Microsoft mengatakan bahwa mereka percaya bahwa sistem operasi tersebut berfungsi dengan benar.

Dalam sebuah posting blog pada hari Senin (9/2), Presiden divisi Windows Steven Sinofsky mengatakan bahwa perusahaan itu menindaklanjuti penelitian yang mendapati bahwa pengguna yang melihat pemberitahuan baterai harus diganti, karena memang baterai tidak berperforma sampai batas yang ditetapkan.

"Windows 7 benar, peringatan itu memang baterai sebenarnya rusak dan Windows 7 tidak menyebabkan munculnya laporan status baterai atau apapun yang menyebabkan baterai mencapai keadaan itu," kata Sinofsky.

"Dalam setiap kasus kami telah mampu mengidentifikasi baterai yang dilaporkan sebenarnya memerlukan penggantian yang memang disarankan."

Dia memberikan catatan pesan kesalahan itu hal baru di Windows 7, sehingga orang yang tidak prnah melihat pesan peringatan itu sebelumnya.

Perusahaan itu dan pembuat PC telah menerima total 20 pertanyaan yang berkaitan dengan pesan kesalahan itu.

Walaupun sudah ada pengaduan di Microsoft TechNet dan forum lain, Sinofsky mengatakan tidak ada kasus yang ditindaklanjuti dan menyatakan sistem sudah dengan benar mengidentifikasi baterai yang kinerjanya buruk.

Sinofsky mengatakan hanya persentase kecil yang menghasilkan pesan kesalahan itu, karena sebagian besar sistem baru dengan baterai baru juga sedang menjalankan Windows 7.

"Hanya sangat kecil yang mendapat pemberitahuan 'Pertimbangkan untuk mengganti baterai Anda'. Dan seperti yang diperkirakan peringatan itu muncul pada sistem lebih tua 1,5 tahun," katanya.[ito]


inilah.com

Comments :

0 komentar to “Microsoft Sangkal Windows 7 Rusak Baterai”

Posting Komentar


 

Copyright © 2009 by Artikel IT,Gosip,Film&Humor..:)